Tuesday, November 26, 2013

Download Game Call Of Duty 4 Modern Warfare For PC RIP (110MB)

Downlaod Call Of Duty 4 Modern Warfare

Download Game Call Of Duty 4 Modern Warfare (110MB) - Hello sobat blogger kali ini admin akan kembali memosting artikel tentang game nih... setelah beberapa minggu fakum dalam dunia blogger karna ada kegiatan yang tidak bisa di tunda di sekolah... ok sobat blogger game yang kini akan saya share ke sobat blogger adalah Call Of Duty 4 : Modern Warfare, memang game ini telah lama keluar dan sudah banyak game sejenis ini.. seperti Call of Duty Moden Warfare 2, Call of Duty Moden Warfare 3, Call of Duty 4 Moden Warfare 2, Call of Duty 4 Moden Warfare 3.. dan sebagainya. tapi dalam sisi lain game ini tidak kalah serunya dengan game yang tadi saya sebutkan.. dan menurut saya game ini juga tidak kalah serunya karna selain mission yang menantang, dan di dukung dengan grapics yang menarik... ok guys tanpa panjang lebar saya jelaskan... monggo di liat Spec Komputernya dan sialakan sobat download di link yang saya sudah saya siapkan...

SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows XP/Vista
Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 2800+ 2.4GHz Processor
512MB RAM
8GB Hard Disk Space
DirectX 9.0c
Nvidia GeForce 6600/ATI Radeon 9800Pro Video Card
DirectX 9.0c Compatible Sound Card
6X DVD-ROM Drive
MULTIPLAYER SYSTEM REQUIREMENTS
Broadband Internet Connection And Latest Drivers
LAN Play Requires Network

Untuk Link Download Sialakan Di Lihat :

>>> Call Of Duty 4 Modern Warfare Part2 (50MB)

Password untuk winrar : www.pkgames.net
 

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya semoga postingan saya kali ini yang berjudul Download Game Call Of Duty 4 Modern Warfare (110MB) bermanfaat bagi sobat blogger yang berkunjung ke blog saya..
Disqus Comments