Saturday, May 25, 2013

The Avengers - Sub Indonesia | X TKJ 4 Community

The Avengers - Sub Indonesia


https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRLmgUM9JMhXiXNO9eVNBUgOduHRboXVXb0uxdD-akUpHhcEwx0GA 

The Avengers - Sub Indonesia - Sobat kembali lagi nih dengan saya admin iqballz kali ini saya akan berbagi film yang seru banget keren banget dan yang pastinya bikin lo semua yang nonton menjadi terpaku dengan aksi para super hero yang keren banget tentunya.. Ya Film The Avengers adalah film yang di rilis pada tahun 2012 belom lama yya ... di Film ini berbagai super hero di satukan untuk menyelamatkan dunia dari ambang bencana.. siip simak selengkapnya sobat blogger!!!

Sedikit Info Tentang The Avengers

Nama : The Avengers
Released : Apr 27, 2012
Genre : Action , Adventure, Sci-Fi
Starcast : Robert Downey Jr.. Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson
Durasi : 2 jam 17 menit
Ukuran : 164 Mb.
Format : AVI.
Source : DVD.
Subtitle : Indonesia
Format Sub : *Srt dan *Sub

Marvel Studios menyajikan The Marvel Avengers-tim Super Hero sampai seumur hidup, menampilkan ikon Marvel Super Heroes Iron Man, The Incredible Hulk, Thor, Captain America, Hawkeye dan Black Widow. Ketika musuh tak terduga muncul yang mengancam keselamatan dan keamanan global, Nick Fury, Direktur badan penjaga perdamaian internasional yang dikenal sebagai SHIELD, menemukan dirinya membutuhkan sebuah tim untuk menarik kembali dunia dari ambang bencana. Spanning dunia, upaya perekrutan yang berani dimulai.



Subtitle Indonesia In .Zip



Sekian ppostingan dari gw sob tentang The Avengers - Sub Indonesia ..Thx yye sob bagi llo yang udah kunjungin blog cupu gw ini  Semoga bermanfaat bagi lo yang mendownloadnya
Disqus Comments