Friday, May 3, 2013

Cara memasang Template blog


Cara memasang Template blog


anda bosan dengan template blog yang kurang menarik? mungkin anda pernah berfikir untuk mencoba mengganti template blogger anda? oleh karena itu, di postingan saya kali ini saya akan memposting cara memasang template di blog sekaligus beberapa template yang bisa anda download sekaligus langsung di blog ini  oke tanpa basa basi lagi kita langsung aja ke TKP.

cara pertama sebelum anda memasang template di blog anda adalah :
  • Login ke dalam blogger >> Klik Disini untuk login di blogger
  • buka blog anda lalu di pojok kanan atas!!!  Lihat gambar dibawah

Cara memasang Template blog

  • lalu klik cadangkan/pulihkan lalu cari letak documen template kamu ( Lihat gambar )
Cara memasang Template blog

  • Lalu klik SAVE

Ini saya punya beberapa TEMPLATE yang bisa anda gunakan silakan sedot bang!!!
Date A Live


live demo


Robotic Notes

live demo



Green Minimalist


live demo



Tekken 6 Capasity

live demo


Gaming

live demo



sekian postingan saya kali ini tentang cara memasang template di blog semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya!!!

NB : Saran saya ekstrak dulu file template yang anda download sebelum anda pakai THX !!!
Disqus Comments