Thursday, May 2, 2013

cara mengubah background dan tema facebook | X TKJ 4 Community



       Bosen dengan tampilan beranda facebook kamu yang gitu-gitu aja? pengen coba ganti background facebook kamu dengan yang lebih ngetren kalo anak sekarang kan suka yang ngeter-ngetren oke langsungaja .Pada postingan saya kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mengganti background dan tema  untuk facebook car cukp mudah tinggal mengikuti tutorial berikut ini ... cekidotttt!!!
Caranya seperti dibawah ini :
  • Download Add-ons Styllish Klik Disini
  • Install Add-onsnya Stylish tersebut
  • Lalu Restart Firefox ( bagi yang menggunakan firefox
  • kalau sudah silakan masuk ke web ini Klik Disini
  • lalu pilih + Install With Stlelish
  • Lalu Langsung pergi ke Website facebook Klik Disini
Ni ScreenShot Facebook Saya yang sudah Pake Styllish kerenkan !!!!


Sekian postingan saya tentang bagaimana cara mengubah background dan tema facebook semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi adna yang membacanya!!!
Disqus Comments