Saturday, May 4, 2013

Cara memasang lencana facebook di blog | X TKJ 4 Community

Cara memasang Lencana Facebook Di Blog

mungkin anda pernah berfikir untuk mencantumkan profile anda di blogger milik anda? di postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memasang lencana facebook di blog..oke tanpa basa-basi lagi langsung aja di simak tutorial....
ini adalah contoh lencana facebook milik saya di facebook saya KLIK DISINI untuk melihat profile saya.

cara memasang lencana facebook adalah sebagai berikut :
  • Login ke Blogger anda 
  • Lalu pilih menu Tata letak 
  • Lalu Pilih add Gadget Kalau sudah
  • Login ke aku facebook anda
  • lalu masuk ke dalam profile facebook anda
  • setelah anda masuk ke dalam profile facebook anda klik arah panah kebawah di ikon LOG AKTIVITAS 



  • Setelah anda mengeklik TAMBAHKAN LENCANA KE SITU ANDA 
  • lalu klik +blogger


  • Setelah ituanda akan di bawa ke halaman blogger 
  • Lalu Klik Edit Konten pada halaman tersebut 


  • Copy Paste Kode tersebut Ke tempat gedget yang anda mau tadi!!!


Sekian Postingan saya kali ini tentang cara memasang lencana facebook di blog semoga bermanfaat untuk anda yang membacanya!!!



Disqus Comments