Thursday, April 18, 2013

CARA HACK ACCOUNT ADMINISTRATOR PADA SEKOLAH | X TKJ 4 Community

Tanpa berbasa basi busuk lagi, saya bahas sekarang. sebelum pembahasan, kita berdo'a dahulu, agar penyampaian tutorial ini dapat anda terima dengan pengetahuan tingkat lanjut...

Langkah 1
Kami akan menggunakan seperti yang saya suka menyebutnya "Kunci lengket mengeksploitasi"
Ini adalah satu-satunya fitur yang dapat digunakan sebelum masuk di layar logon.
Jadi jika kita mampu untuk mengganti file. Dll kita dapat menggunakannya untuk sesuatu yang lebih menyenangkan?

Ini Blog ku

Salin file cmd.exe.
Nama itu "sethc.exe" tanpa "

Langkah 2
Sekarang pergi ke folder system32, Ini biasanya masuk C :/ windows/system32
Ada paste "cmd.exe" penyihir Anda diubah namanya menjadi "sethc.exe"Ini Blog ku
Klik Ya.

Langkah 3
Log out dari account Anda dan tekan "SHIFT" 5 kali dan command prompt akan muncul "cmd" insted dari tombol stickey. Karena tidak ada akun login Anda akan memiliki administrator yang tepat.
Sekarang di terminal Anda mengetik masuk.

Net User

Anda akan melihat sesuatu seperti ini.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Administrator              ASPNET                                 Guest
"Akun beberapa"

jangan ketikkan seperti ini.
Net user "Beberapa akun" *

tapi tuliskan atau ketikkan

Ketik: password for user:

Ketik password yang Anda inginkan. Kemudian Anda akan mendapatkannya. Ketik kembali password untuk konfirmasi: Ketik lagi. Sekarang masuk ke akun ini dan menikmati hak administrator Anda.

Jika anda kurang mengerti dengan tutorial ini, yah saya tidak bisa menjelaskan secara detail. karena ini sudah takdirnya. jika tutorial ini tidak sesuai dengan apa yang anda pikirkan atau praktekkan, saya minta maaf, karena saya sudah mencoba untuk menjelaskan semampu saya.
Sumber : http://ch06-blackers.blogspot.com
Disqus Comments